Social Icons

Kamis, 04 April 2013

-Hidup Ini Indah-


Lengkungan kuning masih tampak di langit, dikelilingi ribuan cahaya kelap-kelip, menyapa satu sama lain dalam kedipnya. Aku pun masih setia menatap mereka ditemani hembusan angin dalam heningnya malam. Terasa segar, namun menusuk. Bukan kulit, tapi di dalam sini. Ada sesuatu yang belum bisa kuabaikan demi meleburnya jiwaku bersama ketenangan ini. Masih ada sedikit goresan di sini, di dalam sini.

Hidup sempurna masih kumiliki beberapa hari lalu, sebelum sebuah truk melindas sebelah kakiku. Hal yang sangat mustahil jika kakiku masih utuh. Cinta sempurna dari seorang kekasih pun kupikir masih kumiliki beberapa hari yang lalu, sebelum sebelah kakiku terpotong.

"Dalam sukamu, dalam dukamu, aku akan selalu ada." Masih terngiang kata-katanya di telingaku, meski sudah beberapa tahun lalu ia ucapkan. Dulu, kupikir itu nyata.

Tapi, aku beruntung, dalam ketidaksempurnaan ini kutemukan cinta yang sebenarnya. Cinta dari mereka yang selalu di sampingku hingga saat ini, tanpa memandang setiap jengkal dari tubuhku. Hidup ini adil, ada yang datang, ada yang pergi, ada yang tetap tinggal. Hidup ini indah, karena dalam setiap kepahitannya masih tersimpan secawan madu yang siap menggantikannya. Dan memang beginilah adanya sebuah kehidupan.

-r-

Gambar: dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Desain Cover