Social Icons

Kamis, 18 Oktober 2012

-Satu Kalimat-




Roma DP


Hadirmu dalam hidupku bagai tetesan air langit di tengah kemarau panjang. Perlahan hapuskan keringnya rasa di hatiku. Kau tawarkan manisnya hidup dengan secawan cinta. Aku pun luluh dengan rayuanmu, meneguk semua cinta yang kau tawarkan. Kuberikan irisan hatiku yang terakhir, berharap kau mampu menjaganya.
            Kau taburkan sejuta janji indah demi meyakinkanku. Entah kenapa begitu saja kupercaya. Kata hatiku kaulah yang terakhir, hingga berani kutitipkan segala cinta yang kupunya. Aku tahu ini terlalu cepat, tapi semua tak kuhiraukan karena terlanjur kupercayaimu.
            Aku tak salah. Hari-hariku sejak bersamamu semakin berwarna. Kau pelangi yang mewarnai hidupku. Menorehkan seribu warna baru di setiap detik waktuku. Aku bersyukur menemukanmu setelah badai hebat mengoyak batinku. Kau pulihkan semua luka yang bersarang dalam diriku hingga aku sangat bergantung padamu. Kau menjadi alasan kenapa aku harus terus bertahan dalam perang melawan pahitnya masa lalu.
            “Aku ada untukmu,” katamu yang selalu kuingat. Satu kalimat yang menjadi penguat dalam setiap langkah. Satu kalimat yang memberi semangat dalam hidupku.
            “Apa kau yakin akulah dermagamu?” tanyaku ragu.
            “Ya, aku yakin.” Tegas kau ucap padaku.
            Waktu terus berputar, tak ada seorang pun yang mampu menghentikan. Begitu pula dengan kepergianmu. Tak sadar aku terlena dalam buaian cintamu, hingga kumelupakan bahwa kau adalah seorang lelaki. Ya, satu hal yang paling kutakuti dari seorang lelaki adalah ‘ketidaksetiaan’. Kau, perlihatkan itu padaku setelah kau buat aku percaya. Kau tiba-tiba menghilang membawa seluruh hati dan cintaku, meninggalkanku dalam kehancuran lagi.
            “Aku tak bisa lagi bersamamu.” Satu kalimat yang menggantikan satu kalimat yang dulu pernah membuatku bangkit. Satu kalimat yang menjatuhkanku kembali dalam jurang terdalam. Satu kalimat yang akhirnya membuatku sadar bahwa tak seharusnya kupercayai perkataan seorang lelaki sepertimu. 

Gambar: dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Desain Cover