Social Icons

Selasa, 09 Oktober 2012

#FF2In1 - 20 September 2012

*Datanglah Padaku*
Roma DP

Bagai tersadar dari tidur panjang. Bertemu denganmu adalah sebuah keajaiban, juga sebuah siksaan. Aku memujamu setiap waktu, setiap saat. Namun, yang kudapat hanya sebuah palingan muka. Entah itu karena kau benar-benar tak melihatku, atau karena kau enggan menatapku.

Setiap kali kau terjatuh, aku ada di sana untuk mendukungmu, untuk memberimu kekuatan. Apa yang kau minta pasti kuberikan. Namun, kau tak begitu ketika aku terjerembab. Kau pergi entah ke mana, meninggalkanku sendiri. Asal kau tahu, meski kau lakukan itu berkali-kali aku tetap mengharapmu kembali. Aku tetap setiap pada perasaanku. Kau tenang saja, kau bebas memperlakukanku sesukamu. Aku tak pedulikan orang lain berkata apa, yang kupedulikan hanya kau. Silakan, kau bebas datang padaku sesukamu dan pergi sesukamu. Aku akan tetap ada di sini, menunggu datangmu.


*Sempat Memiliki*
Roma DP

“Apa kau masih di sana? Di tempat pertama kali kita bertemu?” Tanyamu.

“Ya, aku tak pernah beranjak sedikitpun,” jujurku.

“Aku merindukanmu,” katamu. Asal kau tahu, di sini aku punya lebih dari sekedar rindu seperti yang kau ucap. Aku masih punya sejuta perasaan untukmu, sama seperti saat pertama bertemu denganmu di sini.

“Kau diam?”   Tanyamu lagi. Kau tak tahu, aku punya ribuan kata yang ingin kuucap padamu. Tapi, kupendam itu semua. Buat apa lagi? Kau sudah bersama yang lain. Kau ingkari sendiri janjimu dan sekarang kau bilang rindu, lalu aku harus berkata apa?

Percuma aku berucap hingga berbusa. Percuma juga kukatakan aku masih mencintaimu, kau tetap tak akan kembali. Aku hanya bisa bersyukur pada Tuhan karena pernah sempat memilikimu walau hanya sekejap.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Desain Cover