Social Icons

Selasa, 09 Oktober 2012

#FF2In1 - 13 September 2012

*Bayangmu*
Roma DP



Angin berdesir menyentuh sisi lain hati. Kembali mengorek kenangan indah yang pernah tertoreh. Kembali membuka luka menganga yang belum sempat terjahit hingga kini. Masih lekat bayangmu di memoriku, meski ragamu kini entah berada di mana. Mungkin bagimu cerita indah kita sudah tak berarti apa-apa, tapi bagiku itu adalah hadiah terindah yang pernah kau berikan padaku. Akan kusimpan selamanya dalam memori hatiku. Kukunci rapat-rapat agar tak seorang pun bisa mengambilnya dariku.

Aku, bahkan masih ingat setiap kata-kata yang meluncur dari bibirmu. Kata-kata yang sempat menjadi penyemangat hidupku. Aku tahu, kau tak akan pernah lagi mengucapkan kata-kata itu lagi untukku, karena kau telah pergi jauh. Mungkin kau sudah membuang segala tentang kita, tentang aku dan kamu.

Asal kau tahu, tak sedetik pun aku mampu menghapus bayangmu yang menari-nari dalam pikiranku. Hingga kini, aku masih merindukan sosokmu yang begitu mempesona. Mengharap kau akan datang menyapaku kembali dengan senyum manismu. Aku, akan terus menunggu untuk kesempatan itu. Walau kutahu, kau tak akan pernah kembali.


*(Bukan) Penantian Sia-Sia*
Roma DP



Orang bilang aku sudah gila karena menanti sebuah kesia-siaan. Namun, bagiku menantimu bukanlah sebuah kesia-siaan. Menantimu adalah hal paling menyenangkan bagiku.

“Kau itu lelaki bodoh!” Seru temanku.

“Kenapa begitu?”

“Ya jelas lah. Kau habiskan waktumu hanya untuk hal yang sia-sia! Memangnya tak ada gadis lain apa?”

“Tak ada. Bagiku dia adalah satu-satunya gadis dalam hidupku. Tak ada yang lain. Kelak dia akan menyadari betapa besar rasa sayangku padanya dan kemudian dia akan kembali padaku,” jawabku tegas.

“Dasar bodoh!” Dia berlalu meninggalkanku.

Lihat saja, apa yang kutunggu ini bukan kesia-siaan. Hatiku tak akan bergeser sedikitpun, agar nanti jika kau kembali, kau bisa menemukan hatiku di tempat terakhir kau meninggalkannya. Agar kau yakin bahwa aku benar-benar tak bisa pergi darimu. Aku tak peduli bagaimana orang menganggapku gila, menganggapku bodoh dan menyia-nyiakan waktu. Aku benar-benar tak peduli, karena satu-satunya yang kupedulikan hanyalah kamu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Desain Cover