Social Icons

Selasa, 09 Oktober 2012

-Kamu Di Mana?-





Roma DP

Rinai hujan mulai membasahi jendela kamar. Mataku masih terjaga meski pekat telah menelan seluruh cahaya. Kuhembuskan napas perlahan pada kaca jendela, lalu perlahan kutuliskan nama kita pada uap hangat yang menempel di kaca itu. Terlihat jelas namaku, juga namamu yang sengaja kutaruh gambar hati di tengah-tengahnya. Begitu jelas, namun tak lama tulisan itu memudar. Sama seperti kita.

Aku ingat, saat hujan seperti ini kau selalu meneleponku. Kau selalu menanyakan apa aku  kedinginan. Apa aku baik-baik saja. Dan di tengah derasnya hujan aku akan bilang kalau aku merindukanmu. Saat itulah kau (mungkin) tersenyum dan bilang merindukanku pula. Namun sekarang, itu semua tak ada. Malam ini turun hujan dan kau tak ada kabar. Kupandangi layar handphone yang sedari tadi berkedip, aku berharap salah satu dari sms yang masuk itu adalah darimu. Harapan tinggal harapan. Sampai kapan pun namamu sepertinya tak akan lagi menghiasi layar handphone-ku.

"Kamu di mana?" bisikku pelan diantara rintik hujan yang turun. Saat inilah aku benar-benar merasa kehilanganmu.

"Bolehkah aku mengharapmu kembali?" Aku kembali berbisik, walau kutahu tak mungkin kau dengarkan.

Gambar: dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Desain Cover