Social Icons

Selasa, 01 Januari 2013

-Bayangan-

 
Aku selalu melihatmu sejenak memejamkan mata di antara nyala lilin-lilin yang berdiri tegak di atas kue cokelat berbentuk bulat, sebelum akhirnya kautiup, seorang diri. Apa yang kauharapkan dari itu semua? Apa kaupikir setelah kau membuka mata, akan datang peri-peri kecil yang menaburimu hadiah? Jangan bermimpi! Lihatlah, sudah berapa kali kaulakukan itu. Seumur hidupmu. Apa yang kaudapat? Tak ada. Hanya ada aku dan kamu, dalam keremangan. Sesak oleh gempita orang-orang di luar yang meneriakkan "happy new year" sembari meniup terompet-terompet sial itu. Sedangkan kita? Kita? Oh, kenapa aku harus menjadi milikmu, hingga ada kata kita di antara kau dan aku? Harusnya kau sendiri saja yang merasakan. Ah, andai saja aku bukan milikmu ....

Gambar: dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Desain Cover