Social Icons

Rabu, 02 Januari 2013

-Kekasihku, Aku Mencintainya-




Malam ini, di bawah naungan bintang-bintang, kupandangi cincin yang melingkar di jari tanganku. Kilaunya tak kalah dengan kelip bintang di sana. Kuingat waktu pertama kali kekasihku memasang cincin di jari manisku, beberapa bulan yang lalu. Indahnya masa itu. Kugenggam erat jemari kekasihku yang kini duduk di hadapanku. Hanya lewat tatapan matanya aku mengerti rasa hatinya. Luka. 

"Maafkan aku." Nadaku tenggelam oleh isakku sendiri.

"Kurang apa aku?" Matanya menatapku tajam, seakan ingin menelanku hidup-hidup.

"Tak ada. Aku mencintaimu." Tak sedikit pun aku berani menatap langsung padanya.

"Bukankah kau mencintainya juga? Lalu, apa yang kauinginkan?"

"Izinkan aku bersamanya. Sebentar saja." Bibirku gemetar. Keberanian itu muncul begitu saja. Nekat, memang.

"Hah!" Hanya itu. Kemudian kekasihku berlalu dari hadapanku. Hilang ditelan gelap malam. "Ini tak akan lama, sayang," bisikku dalam hati. 


Gambar: dari sini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Desain Cover