Social Icons

Kamis, 24 Januari 2013

-Gila-



Hari ini aku melihatmu lagi. Gaun merah hati dan kalung mutiara. Mengenakan itu, seperti melihat putri-putri di cerita dongeng. Aku, selalu memujamu dalam diam. Apapun tentangmu selalu terekam jelas di benakku. Kamu, yang selalu tampil sempurna. Sayang, aku hanya bisa memandangmu dari jauh.

Hari ini, kukumpulkan keberanian untuk menyatakan semua perasaanku padamu. Entah ksatria dari mana yang menyusup di ragaku. Tekadku telah mantab.

"Aku menyukainya." Tak sengaja aku mengucapkan itu pada kawan yang duduk di sampingku.

"Apa?" Keningnya berkerut. Jelas sekali dia tak memahami maksudku.

"Aku menyukainya," kuulangi perkataanku sembari menunjuk pada wanita bergaun merah itu.

"Ow, itu? Aku juga menyukainya." Kawanku, ternyata belum mengerti apa yang kumaksud.

"Tidak, aku benar-benar menyukainya. Aku jatuh cinta padanya. Hari ini juga aku akan pergi menemuinya dan mengatakan semua padanya."

"Apa? Kamu gila?"

"Tidak. Aku tidak gila."

"Coba pikir! Dia itu bintang, sedang kamu? Hanya bisa melihatnya dari sini, lewat layar kaca. Lagipula, dia sudah bersuami!" Terdengar ucapan ketus dari temanku.

"Aku tak peduli. Aku akan tetap mengatakannya."

"Dasar gila!" Dia bangkit dari tempatnya dan pergi meninggalkanku.

Aku tidak gila, kawan. Aku hanya sedang jatuh cinta. Itu saja. 


Gambar: dari sini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Desain Cover