Social Icons

Rabu, 12 Desember 2012

-Mencintai Kekasihmu-




Ini adalah sebuah cerita. Cerita tentang kekasih orang.

Hei cantik, aku mencintai kekasihmu. Sudikah kau membaginya denganku? Diam-diam di belakangmu aku bercanda mesra dengannya. Di balik matamu, kami saling merindukan. Menghabiskan malam-malam sepi bersama ketika kau terlelap.

Hei cantik, kekasihmu juga mencintaiku. Izinkan aku menempati hatinya bersamamu. Tak akan kurampas dia dari sisimu. Aku hanya ingin bersamanya. Itu cukup bagiku.


Hei cantik, jangan bermuram durja. Kekasihmu masih mencintaimu. Namun, dia juga tak mau kehilanganku. Lapangkanlah hatimu, terimalah aku. Meski dahulu kau pernah kusakiti, itu tak usahlah kau ungkit. Mari buka lembar baru. Hatiku sudah berubah, tak seperti dahulu. Sekarang, yang kucintai adalah kekasihmu, bukan lagi dirimu.


Gambar: dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Desain Cover