Social Icons

Minggu, 07 Juli 2013

Abstrak (#2)

Sebenarnya aku heran, apanya yang lucu? Senyumnya itu sangat menyebalkan!

"Konyol!"

"Apanya?"

"Masih bisa bertanya apanya?"

"Ehm... maksudku siapa? Apa aku terlihat konyol?"

"Kau itu terlalu polos."

"Aku bukan anak kecil!"

"Ya! Siapa bilang kau anak kecil? Aku hanya bilang kau itu terlalu polos!"

Well, aku memang polos. Oh bukan... tepatnya aku ini benar-benar bodoh. Kalau diingat-ingat memang benar apa katanya. Konyol. Dan sekarang aku hanya bisa tersenyum miris membaca satu per satu pesan yang masuk. Dengan apa aku harus menutupi mukaku sekarang?

"Kau melamun?"

"Hmm...."

"Apa?"

"Kau mengerikan! Kau membuatku malu...."

"Hahahaha... kau ini benar-benar lucu. Aku benar-benar tidak sengaja."

"Tapi kau membacanya!"

"Sedikit...."

"Dan kau juga membalasnya!"

"Hahaha... maaf-maaf, habis kupikir akan sangat seru."

"Kau menyebalkan!"

"Sudah-sudah, tak apa. Bukan kau juga kan yang memulainya."

Aaarggghhh... seenak jidatnya saja bilang begitu. Aku tahu, mulutnya saja yang bilang begitu. Sepertinya aku harus bersiap-siap dengan tindakan selanjutnya. Aku salah membangunkan serigala yang tengah tertidur (haha... kejam sekali aku menyamakannya dengan serigala).

"Aku tak mau lagi bicara denganmu!"

"Heh, bukannya aku yang harus bilang begitu?" Hah, protes juga ternyata dia. Ketahuan kalau tadi hanya manis-manis kata saja kan.

"Apa? Aku duluan yang bilang, mau apa kau?"

Hening. Tak ada sahutan. Tumben, kupikir ini akan berakhir dengan adu mulut, adu jotos dan adu domba (ah, sudah... sudah... mulai ngelantur). Alisnya bertaut (aku tidak memandangnya! aku hanya ehm... melirik), pertanda ada sesuatu yang ingin disampaikan, biasanya seperti itu.

"Kenapa?"

"Tidak apa-apa."

"Jangan bohong! Kau mau menendangku?"

"YA! JANGAN BICARA YANG TIDAK-TIDAK!"

Aku diam. Itu tadi benar-benar mengerikan. Dia keluar ruangan begitu saja. Tinggal aku sendiri. Duduk di depan laptop sambil sesekali membaca apa yang semalam juga dia baca, yang katanya konyol. Hah. Marah. Lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Desain Cover