Social Icons

Minggu, 15 Juli 2012

Untukmu (Lelaki)

Tahu kenapa aku tak percaya cinta lelaki? Karena mereka itu brengsek. Setiap rayuannya adalah racun yang dipoles serupa madu. Janjinya adalah bintang bersinar di siang hari. Mempercayainya berarti kebodohan.

Banyak kutemui lelaki, tapi hanya dua hal yang dapat kusimpulkan, brengsek atau munafik. Aku bertemu lelaki yang menangis di bawah rembulan dan perlahan tertawa saat fajar mulai menyapa, dia itulah si munafik. Lalu, aku bertemu lelaki pemuja senja, dia pernah bilang akan menggenggam senja untukku. Tapi, yang kudapat hanya malam yang semakin pekat, dia itulah si brengsek.

Pada akhirnya, aku -perempuan- mau tak mau harus memilih (atau mungkin menjadi pilihan) satu diantara mereka. Aku tak peduli siapa itu, lelaki brengsek atau munafik bagiku sama saja. Namun, satu hal yang pasti, aku -perempuan- hanya ingin menjadi satu-satunya.

Ngawi, 15-07-2012, 21:17

6 komentar:

  1. suatu kala ada batu yang terlempar dan tubuh pun lebam dibuatnya. lantas, dengan geram si tubuh melemparkannya dan menyumpah-serapahi si batu itu.
    "dasar kau, batu! sialan!"
    lantas si batu jatuh paba batu-batu lainnya dan menimbulkan satu suara ketika beradu.


    lantas, bagaimana mungkin satu batu dapat mewakili batu-batu yang lainnya? padahal satu suara itu berasal dari dua batu atau lebih. namun tetap memiliki irama yang berbeda.

    antara kecil dengan kecil, kecil dengan besar, ataupun besar dengan besar--pastilah tiada sama. belum lagi jika sampai ada satu batu yang pecah?

    dan bagaimanakah dengan satu batu yang menjadi salah satu sebuah acuan suara kehornatan di hatimu?

    :Bapak.

    BalasHapus
  2. Cuplikan noveletku... ^_^ tapi masih kasarannya...

    BalasHapus
  3. oh.. mbokan sih...
    semoga sukses tulisannya... jangan lupa bagi-bagi kalau udah jadi.. :)

    BalasHapus
  4. baguuss... ndank di buat novelE...

    BalasHapus
  5. esai yg bagus sobat!
    sekalian mau absen siang.
    sukses selalu :)

    BalasHapus
  6. Aku Bukan Pecundang, apalagi Brengsek, tapi Aku adalah Orang Yang Selalu Menyayangimu.

    Jujur Tulisan Ini, Membuatku bertanya, Apa Ia Lelaki Itu Pecundang dan Brengsek????????????
    Kalau Iya, Apa dasarnya.

    BalasHapus

Jasa Desain Cover